dear mbak,

mbak bisa cari di internet, misalnya di sahabatnestle.com.

kalau yang cepat ya roti, isinya aja divariasiin, mbak. bisa isi keju, isi
ragout, isi ayam cincang, isi selai buah2an.
kalau nasi goreng, divariasikan aja pelengkapnya. misalnya telur dadarnya
isi daging cincang, atau pakai sayur2an yang dipotong kecil2 (misal buncis &
wortel).

bisa juga spagheti pakai ragout. jadi mbak tinggal bikin ragout, yang
diganti2 makanan pokoknya (bisa roti, nasi putih, dll). atau mie goreng,
bihun goreng plus ayam.

mohon maaf jika kurang membantu,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com