Dear All Moms and Dads....

Aku pernah baca ada yg kirim artikel tentang Cacar tolong donk bisa gak dikirimin lagi soalnya wktu itu gak sempet save ke file ku dan sekarang aku butuh infonya.

Karena Raeshard ku (11 bln) ditangan dan kakinya keluar melenting2/ klo pecah isinya air aku blom bawa ke dokter sih karena setahu aku klo cacar itu khan pake panas ya... tapi ini raeshard badannya gak panas dan melenting2/nya itu memang baru sedikit cuma aku khawatir aja karena sebelumnya dia sakit badannya panas sampai 39 - 40 dan klo memang cacar kok baru sekarang keluarnya tp klo bukan cacar kenapa ya... dibadannya timbul seperti itu tp baru ditangan dan kaki aja sih belum kebadan. Dan sebaiknya klo aku mau bawa raeshard kedokter, ke Dokter Spesialis anak dulu atau aku langsung ke dokter spesialis kulit ya... dan klo dokter spesialis kulit  itu ada yg khusus u/ anak2/ atau sama saja dokternya dg orang dewasa?

Dan klo raeshards badannya lagi seperti itu perlu dimandikan atau jangan ?

Tolong donk Moms and Dads... ada yg tau gak ya... kenapa klo bayi timbul seperti itu apakah karena alergi atau karena udara ya...
Dan klo masih ada yg punya artikel ttg Cacar please juga aku mau dikirimin donk....
 Maaf ya klo ada yg tidak berkenan... tapi aku memang lagi bingung nih...
terima kasih ya..

Best Regards,
Rina (Bundanya Raeshard)

Kirim email ke