sediihh dah banyak sederet majalah, tabloid seperti itu malah ditambah
lagiii......
biasanya klo' lagi maraknya ngebahas majalah play boy indonesia or yg laenya
bisa2 semua yg penasaran pd belii dehhh...
pengen ta'u seperti apa ya.. majalahnya/isinya?! terusss peluncuran perdananya
sukses berat n lariss manizz bak kacang goreng
klo' kaya' gini mahh egoiss carii untung sendiri tanpa mau ta'u dampak yg akan
terjadii.......
cari dosa ko' ngajak2 orang........ (takut sendirian ya!) :D

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke