From: susanna oktavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 17, 2006 3:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda]

Dear Netters,
  Aku lagi sedikit bingung nich.......Aku mulai deh bosen di
rumah.Kerjaku setiap hari ga ngapa2in.Pengen deh kerja kayak sebagian
ibu2,tapi oleh suami kagak diizinkan.Pusing ya??? Aku tuh merasa hidup
sia2 lho.Gimana donk jadinya???

  Susan

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com