Dear parents...
pls sharenya kalo ada yg punya pengalaman buat passport buat anak 3 thn dan 1
thn tapi tanpa jasa calo. Soalnya denger2 kalo pake calo buat passport anak2
itu bayarnya sampai 1 juta sendiri, karena dipakenya juga gak buru2 jadi
rencananya aku mau ngurus sendiri aja. Kira2 apa aja yg mesti dipersiapkan
(surat2nya) biayanya berapa dan jadinya berapa hari. Kira2 akan dipersulit gak
yah?trus kalo buat yg mau perpanjang gimana?kebetulan passportku dah
kadarluwarsa dari beberapa th yg lalu biayanya berapa yah buat memperpanjang.
Oh iya aku tinggal di pasar minggu jadi aku ke kantor imigrasi yg di mampang
kali yah, loketnya pada buka jam berapa yah?Makasih sebelumnya loh..