From: chandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 25, 2006 4:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] ASI di botol bisa basi gak?

Ibu-ibu (khususnya mbak uci-mama kavin, mbak intan, and mbak luluk....)

saya mau tanya, ASI yang ditaruh di botol bisa basi gak? Ciri2 ASI yang
udah
rusak itu seperti apa ya? Soalnya ibuku-yang momong anakku- nanya, kok
asi
yang aku tinggalin di kulkas agak aneh, ada dua lapisan gitu, lapisan
beningnya di bawah agak banyak (hampir seperempat dari isi botol),
sedangkan
bagian atasnya kental banget, padahal aku baru peras kemarin dan
langsung
masuk cooler box, tapi sampe rumah gak aku masukkin di freezer, karena
mau
diminumin hari ini. Padahal kulkas bawahnya juga dingin banget, di bawah
4
derajat kayaknya, dan aku naruhnya di bagian dalem kulkas. Dan seperti
biasa, aku udah steril botolnya dengan merebusnya sebentar di air
mendidih...Apa Asi yang aku tinggalin itu udah rusak? Mohon infonya
yah...
thanks before..

chandra