mba mei...
yang perlu disiapin kurang lebih sbb :

untuk ibu :

1. baju ganti bukaan depan (seperlunya) dan bawahan
2. handuk, waslap, & perlengkapan u/ mandi
3. baju dalam (seperlunya)termasuk bra u/ menyusui
4. kain sarung (2-3 buah)
5. stagen / korset / gurita
6. makanan kecil
7. buku konsul dan surat2 waktu daftar u/ booking
kamar rs jangan lupa dibawa
8. majalah / novel (kalo suka --- untuk mengisi waktu
kalo lagi ga bisa tidur ato ga nyusuin)
9. pembalut
10. breast pad (untuk jaga2 kalo asi langsung keluar
banyak)
11. breast pump (kalo asi sdh full trs males mompa
pake tangan --biasanya suka disediain pihak rs cuma
krn ngantri hrs sabar)
12. baby oil u/ massage
13. hp (???)

untuk baby-nya :

1. baju untuk pulang dari rs 1 stel (kalo bisa model
kodok)termasuk kaus kaki, sarung tangan, selimut
travel, topi.
2. kalo baby-nya mau dipakein sarung tangan & kaus
kaki selama di rs boleh bawa seperlunya.
3. pampers ( untuk pulang biar ga banjir di jalanan)
4. botol susu u/ bekal 1 bh (siapa tau pulang naik
taksi tp malu kalo nete'in langsung)
5. minyak telon
6. kalo pulang mau di bedong n dipakein gurita jangan
lupa dibawa

kaya'nya sih itu aja, aku malah ga pake bedong sama
gurita, sarung tangan sama kaus kaki n' topi pakenya
pas pulang aja di rs ga dipakein punya sendiri(cukup
yang dr rs aja).

barangkali parents yang lain ada yg mo nambahin?

rgrds,
-resya-

--- "Meirani.K" <[EMAIL PROTECTED]>

http://mail.yahoo.com