From: Maria Christina Putri Nugroho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 24, 2003 10:19 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT :MOhon Informasi tempat karaoke untuk
keluarga

Hallo Ibu-Ibu YTH

Maaf mungkin hal ini tidak ada hubungannya dengan balita.

Saya ingin menyanyakan tempat karaoke yang cocok untuk keluarga di Jakarta, saya
bermaksud hendak menjamu teman2 suami saya (dari Jepang) dengan keluarganya untuk
berkeraoke bersama (Ayah, Ibu dan Anak2) dan juga makan malam tentunya? mohon
informasi bagi teman-teman yang tahu.

Salam Hangat
Maria
terima kasih sebelumnya