di NAV ini ok juga kog. dia memposisikan dirinya sebagai tempat karaoke keluarga. Kalo yg di Kelapa Gading pilih lagunya udah pake sistem komputer. Jadi gak manual pake buku gitu. Da tempat makannya juga, biasanya di lantai 1.

Mama Tosan & Ruru

-------Original Message-------

Date: 24 Juni 2003 10:32:15
Subject: RE: [balita-anda] OOT :MOhon Informasi tempat karaoke untuk keluarga

Mbak Maria,

Ini Saya ada tempat Karaoke namanya NAV.
Khusus untuk keluarga. Ada di tiga tempat:

 1. di Fatmawati satu kompleks dengan D'Best
          Tel. 021-7508990, 7508934
 2. Di Kelapa Gading
     Tel. 021-4530005,4520991
          021-4500415
 3. Di Mega Mall Pluit
     Tel. 021-6682525, 66602171
Mbak Maria coba telpon dulu deh untuk informasi lengkapnya.

Salam,
Ibunya Fya