Dear parents and friends,

next week ada "harpitnas", ya? Ada yg mo rayain ultah?

Sam and jamie cake and cookies, menyediakan cake ultah dengan berbagai karakter
maupun photo cake.

Untuk karakter, mis: yang pake Batman, Dora, Spongebob, dll.

Untuk yang photo cake...bisa pake foto yang ulang tahun maupun pake foto
karakter.

Atau mungkin ada yang punya ide buat kue ultah, tapi gak tau harus
dituangkannya seperti apa? Seperti idenya Ossi..yang idenya batman terbang?

so..please contact saya...nanti saya bantu wujudkan.

Mengenai rasa....dijamin enak dan tidak eneg. Karena cake dihias dengan whip
cream dan bukan mentega biasa.

Oh ya..sudah ada penambahan foto di blog saya. Penambahan yang lebih baru, akan
dilakukan hari minggu lusa.

Jadi monggo....kalau mau lihat dulu contoh cakenya...kunjungi saja website
saya...alamatnya ada di bagian bawah email ini.

Juga tersedia berbagai variant cheese cake,dan cake lainnya.

Untuk info lebih lanjut, please japri ke saya ya...

thanks for reading my email.

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies