wah, hebat nih...
pk apa Pak Hendra?
aku jg pk personal imel gmail, tapi msh aja lemot posting [aku posting,
ngliatnya skian jam kmudian...itupun kl ada yg reply] ato liat postingan org
lain ...
cm, imel bapak yg ini, masuk diinboxku berbeda 1 stengah jam dr saat
posting....
barusan aku posting OOT tiga judul...diinbox bapak dah masuk smua gak?...

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke