wahhhhhh, blibetnya dobel yah......
ato Mbak Hesti coba skali aja, pas sambil nganterin apa keq...ato ngobrol
semi seru di telpon [tau no telpon si tetangga?]...
nah, disitu dicoba ngobrol nyerempet2....yg pertama mungkin ttg si Dog yg
rusuh bin rese....
kl emang hobi ngejer org lewat, n gak mau diiket, mbok yo pagernya yg
ditutup ato gimana....
trus ttg yg berdarah2, kl sampe ada kjadian lagi, disempetin foto n tuh foto
dikirim ke rumah si tetangga....pake jasa pos, pasti gak nyasar
kan?...paling yah si bapak posnya yg dikejerin si Dog lagi....
smoga saran aku smudah menjalankannya...amin....

On 2/1/06, Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Itulah mbak, memang keluarga itu dari dulu gak disukain di komplek, dari
> jaman orang tuanya yg tinggal di situ sampai skr anaknya yg tinggal. Dia
> gak
> pernah ikut yg namanya pertemuan di RT, pokoknya serasa hidup sendiri deh.
> Sampai2 tukang ojek aja takut kalo lewat depan rumahnya karena anjingnya
> selalu ngejar baik motor/mobil atau sepeda yg lewat situ. PErnah juga ada
> anak yg nggak tahu lewat depan situ dikejar sampai jatuh. Saya juga pernah
> dikejar waktu naik ojek sampai hampir nabrak tembok. Udah tahu gitu
> bukannya
> [...]

Kirim email ke