zalwa baru 3 bulan terakhir bisa ngomong...jadi, lagi pinter2nya ngejiplak
omongan org sekitar[pdhal masih bego n gak ngerti]....
kyk gini nih, kl dia lagi adem n anteng, ditanya Mbah Putrinya..."Zalwa
dipaketin dikardus n dikirim ke Mbah Lombok aja ya..."
zalwa nyaut..."he-eh"....
ato pas kumat bandel, n maksa minum airputih dr gelas dgn posisi tidur...krn
ngeyel, aku kasiin n si air sukses tumpah...aku bilang..."Zalwa kapok
nggak?"
kapok, sahut Zalwa kenceng.....
ato, kl inget Ayahnya yg sudah 6 hari pergi kerja...Ayah kerja, cari uang,
beli susu, buat zalwa...
aku tanya, zalwa yg mana ya?...dia langsung tepuk dada...ini Zalwa.....
duh!

ps: Pak Jusuf, yg ngundi siapa nih?
ada kredibilitasnya gak? prasaan, smua parents saingan narsis deh kl dah
ngomongin anak sendiri....so, hslnya valid gak?

> Aku mau sharing yang lucu ya :)
> Alvero dan Davina usia 5.5 bulan da senang nonton TV dan ngaca
> Walaupun lg nangis,  kalo dibawa didepan kaca senyum dulu dooonk ... lalu
> lanjut lagi nangisnya :))
> Usia 18 bulan,  Alvero da bisa pose depan kaca sambil bilang "ganteng juga
> ...." :))
>

> i k a
>
> "Jusuf Jaya kusuma" <[EMAIL PROTECTED]>
> 02/02/2006 10:53 AM

> [...]