To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 01, 2006 10:57 AM
Subject: Re: [balita-anda] Hubungan antara Diare dengan anti biotik

Terimakasih ya atas semua info dan masukannya.
Maaf nih baru bales sekarang sebab saya tanggal 31 kemaren libur dan hari
jumat minggu kemaren lagi sibuk banget sama kerjaan jadi ga  sempet buka2
BA.

Alhamdulillah sekarang Kayla dah sembuh, memang sempet di kasih antibiotik
tapi saya hentikan ketika tahu info dari temans semua, dan memang keliatan
ternyata Kayla jadi lebih cepat sembuh :). Cuma memang agak susah juga lo
waktu mau menghentikan Antibiotiknya, karena anaku kan ku titip sama mertua
pas ku bilang stop aja antibiotiknya mereka ga percaya walaupun dah ku kasih
bacaan ttg antibiotik yang kemaren pak Arief posting. Mereka menganggap
lebih tahu mana sih dokter sama kamu? Akhirnya aku umpetin aja
antibiotiknya.

Oh ya, ttg DSA kira2 ada info ga ttg DSA yang baik di daerah Rawamangun? Klo
bisa jangan yang terlalu banyak juga pasiennya karena kita ga bisa
konsultasi.

Thanks,
Muthi

On 1/28/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>