saya juga punya pengalaman dengan dr.hp dan kebetulan anak2 saya sempet jadi
pasiennya beliau.  secara overall sih cukup bagus, tapi, setelah sekian lama
dan saya coba dsa yang lain, menurut saya beliau kurang komunikatif. di
pengalaman saya, dalam pengobatan suka tidak tuntas, jadi sering kembali
lagi. tapi, itu sih menurut pendapat saya yaa.. dan sekali lagi kalo dr itu
kan cocok2an. sekarang saya pake dr.pratiwi dia prakteknya di prima husada,
fatmawati, dan lestari. anak2 saya sih cocok sama dia, dan kita bisa nanya
macem2 dan beliau juga sangat komunikatif. saya juga punya pengalaman dengan
dr.bambang supriyatno di klinik anakku cinere dan beliau juga sangat
komunikatif, dan kita bisa cerewet dan ngobrol ini itu . kalo untuk daerah
cinere dr.aman pulungan saya denger juga bagus. mudah2an membantu yaa...