sama aja tho dengan panti asuhan....
cuma beda fasilitas dan waktu asuhnya aja...
part time panti asuhan...

-----Original Message-----
From: Muslifa Aseani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, February 04, 2006 11:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] plis sarannya

lhoh. Oom BA, emang Panti Asuhan sama dgn Penitipan Anak?
kasi pencerahan dunk...
kl semasa kuliah dulu, aku pernah liat tempat PEnitipan Anak yg disdiain ma
Dharma Wanita kampus...masa sama dengan Panti Asuhan?

--jadi binun mikirnya--
On 2/4/06, Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kesian banget ya insyira mo masuk panti asuhan...
> apa ga dicariin babysitter yg qualified, affordable lah buat both parents
> work...
> suasana rumah sendiri jauh lebih baik dari suasana di panti asuhan...
> salah2 pas gede anaknya kerjanya cuma mo maen doang...

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain