From: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, February 08, 2006 9:33:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Ada 1 Pembantu nih........................ada yang
mau ga?

Parents,

Temanku pesen PBT ke penyalur langganan, tapi karena pbt lamanya ga jadi
pulang dengan terpaksa pesanannya ke langgananku di cancel, padahal si
Bapak udah bawain pesenannya ke Jkt hari ini. Kalau ada yang mau
menggantikan please hubungi aku ya........JAPRI!

Oya tanpa menguransi rasa hormat dan simpati ada pesen sponsor anaknya
nyari majikan muslim :-) Siapa cepet dia dapat ya........ditunggu sampai
jam 11 ya.......

Thanks.

Yenni