To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 08, 2006 1:14 PM
Subject: [balita-anda] Tali pusat

ada yg punya artikelnya? emmm...sharingnya juga boljug....
ponakan aku ( yg kemaren ma BA'er mo diksh nama imlex en Muharram :D
ingetkan? ) dah 8 hari blm pupus tali pusatnya..
berhubung kompie aku klas kacang, ngga bisa brow...so mau dunk pengalaman
mom's en dad's disini anaknya plg lama putus tali pusatnya brapa lama?
Soalnya Nayla dl 4 hr dah pupus tuh....mungkin kk iparku khawatir koq
anaknya blm pupus juga tl pusatnya apalagi dibandingin ma Nayla kemaren.

Thx...