wah mudah2an yang mbak bilang yang bener ah ..... klo diliat sekarang seh
emang anak2 lebih deket ke aku drpd ke bapaknya .... klo mslh nakal seh
tiap anak kecil pasti nakal ya itu kan kr mereka gak tau klo itu gak tepat
ya kan ?

salam anak sayang mama

Kartika Nusantari <[EMAIL PROTECTED]>
02/08/2006 01:50 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Tali pusat

Masa' sih mbak makin nakal?? duh amit2 deh.
Kalo aku denger malahan katanya kalo puputnya lama, anak itu akan sayang
banget nanti sama ibunya. Amin... :))