Mbak sandra abis minum obat nggak?
soalnya aku dulu waktu masih menyusui karena sembelit + flu minum obat...
(lupa kalo ibu menyusui itu nggak boleh minum sembarang obat ya?)
Jadinya Davina bab-nya berlendir en warnanya gelap....
Untung langsung inget, jadinya aku stop en 2 hari kemudian bab-nya normal
lagi....

"sandra" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/08/2006 03:46:53 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com