Dear Ibu Ayu....
maksud saya bayi saya BABnya 3 hari - 4 hari sekali, dan tidak ada lendir &
tidak keras,bayi saya minum ASI & susu formula ( Similac Advance ).tapi
terima kasih lho infonya....pernah saya bawa ke DSA & dibilang kalau lubang
anusnya kecil, jadi agak susah BABnya.tapi kok saya nggak percaya ya?
memangnya DSA itu punya standar utk lubang anus ?apakah ada Ayah Ibu yang
punya pengalaman seperti ini ? di tunggu ya sharingnya....