  From: Sitarasti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, June 25, 2003 2:12 PM
  Subject: RE: [balita-anda] Buang Air Besar ( BAB )

        Ibu2 yg babynya susah BAB,

        Anak saya Ruru (4.5 bulan) juga rada susah BAB-nya. Apalagi kemarin setelah
ganti susu ke Similac Advance berdasarkan masukan dari milis ini yg katanya setelah
minum susu ini fesesnya akan menyerupai kalo si bayi minum ASI tok. Tapi menurut
laporan si mbak di rumah kog de' Ruru malah BAB-nya susah, ngeden dan keras. Nah lho.
Bapak2 & ibu2 yang bayinya mengkonsumsi Similac bisa sharing ke kita gak?
        btw, si kakak (Tosan - 2 tahun) dulu juga susah BAB-nya. Tapi sekarang lancar
aja tuh. Dan samasekali gak bermasalah. Mungkin karena pencernaannya udah sempurna
kali ya. Cuma kalo baby jarang BAB, gak tahan bau kentutnya. Bikin mabok :))

        Mama Tosan & Ruru