Lagi pada ngomongin asuransi & tabungan pendidikan ya...
Boleh minta pengalamannya ga yang dah ikutan Tabungan Pendidikan Niaga or
tabungan Pendidikan yang lain beserta dengan sistem pembayaran & benefitnya,
soale lagi nyari nich....
Tolong di jari aja ya biar ga ganggu yang laen.............

Salam,
Indrie - Mama Najla

Kemarin saya sempet cek Tabungan Pendidikan Bank Mandiri, Tabungan
Pendidikan Bank Niaga, Asuransi Pendidikan Bumi Putera, Manulife dan
Prudential, hasilnya adalah sbb:
Tabungan Pendidikan BAnk MAndiri dan Bank Niaga:
--> sama2 ada cover jika terjadi sesuatu pada penanggung. Tabungan akan
diteruskan oleh Bank.
Bunga Bank Niaga adalah fixed
Bunga Bank MAndiri adalah bunga tabungan tertinggi* + 1.5%

* kan sekarang tabu antara sekian s/d sekian --> bunga xx%, nah dia pakenya
bunga tabungan yang tertinggi yaitu saldo di atas 1 M.

Asuransi Pendidikan Bumi Putera:
- ada paketnya misal kita ambil paket yang 50 juta.
Anak umur 4 tahun --> dapet 5% dari 50 jut
Anak umur 6 tahun --> dapet 10%
Anak umur 12 th --> 20%
15 tahun --> 30%
18 th --> 140%

Jika terjadi sesuatu pada penanggung maka pada saat itu juga akan daet 100%
(yaitu 50 jt) dan setoran selanjutnya akan dilanjutkan oleh BP.

Manulife
- dapetnya saat anak umur 17, 23 dan 55 thn

Prudential
--> ada produk baru yang namanya 2 in 1 (kalo ngak salah)
Intinya jika penanggung menderita 1 dari 12 sakit kronis, akan keluar uang
untuk berobat dan setoran selanjutnay akan dilanjutkan (detailnya sih masih
bingugn juga).