mba hani,
kalo untuk ngasuh baby,dgn gaji segitu udah standart.BS saya yg ngasuh
anak saya sharen umur 21 bulan gajinya 800rb,sedangkan yg baby umur 5
bulan gajinya 950rb.kerasa juga siq tiap bulan.sekalian niq mao tanya
yayasan yg bagus di mana yach? soalnya BS nya sharen mao pulkam,mao
merried so ga balik lg.kira2 moms n dads tao ga yayasan yg rekomen dan yg
bagus gitu....
thx sebelumnya
mami sharen n dharen

Fortuna Notebook