maksudnya bukan stroller gmn mbak?
setahu aku kl kereta dorong baby itu namanya stroller :)
cuma kalo yang bisa dilipat namanya umbrella/lightweight stroller (biasanya
buat baby yang sudah bisa duduk atau 7 bln ke atas), kalau yang buat dari
umur 0 bulan namanya carriage stroller (bisa buat ditidurin/didudukin), dan
lebih berat.
Kalo aku beli yang murah-meriah (mother's choice) gak sampe 200rb, tapi ya
begitu Pasha beratnya udah 12 kilo-an kayanya udah agak kepayahan (tapi
masih dipake siy, hehe), jadi begitu udah hampir dua tahun umurnya, saya
pake jive stroller-nya Mothercare (sekitar 650rb), seat-nya lebih roomy
terus sandarannya lebih gede dan lumayan empuk kl disandarin pas dia bobo :)
bobotnya juga lumayan enteng.. kalo mau yang lebih enteng lagi ada
ultralightweight-nya MacLaren, tapi muahal  (sejuta-an) :-p

regards,
Hera