To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 13, 2006 8:29 AM
Subject: Re: [balita-anda] ada yg kerja di adamair?

heheheh...ternyata selain CS-nya menyebalkan, bikin tersesat pula :D untung
pada selamet yang kemaren kesasar ke NTT padahal mo ke makassar.

aku ndiri baru 1x pake adamair, so far ndak ada masalah. malah mang apin tau
aja ada pramugari yang cakep2, makanya tebar pesona geto, minta
digendong....hihihihihihi...

maaf, senen2 dah oot, biar ndak stress...