mmm...saya naik 20 kg, mang apin lahir BB 3.67 PB 49 cm.

pas ngelahirin, karena baru pertama kali, jadinya gak tahu itu susah apa gak
yaa.. cuma ya lumayan mulesnya bouw :(( cuma begitu mang apinnya nongol,
langsung lupa deh.

yang agak lama bukaan 8 ke 10, cuma mungkin itu juga karena die kelilit tali
pusar. disuruh ngeden 2x langsung keluar kok :D

ttg es krim, yang harus diperhatikan kadar gulanya. jadi bukan karena
dinginnya itu yang bikin bayi gede. atau bisa jadi pengganti susu, buat yang
suka eneg kalo minum susu. tapi sekali lagi, jangan berlebihan.

naaah, sekarang terjawab kan, saya ini cowok apa cewek....hehehe

buat ibu fiana amanda sari, coba jangan bongkar rahasia di depan umum yaaaaa
...mo nangis neh dibilang kekar...

cheers,
=listi=