Dear Parents,

  Mohon infonya dong.  Saya lagi hamil anak kedua.  Waktu melahirkan anak
pertama, terjadi komplikasi saat sesar, sampai saya harus stay di RS hampir 2
minggu.  Emang saya punya riwayat obgyn yg cukup panjang, jd saya gak bisa
nyalahin dokter yg bantu ngelahirin dulu itu.  Nah sekarang lagi bingung cari
dokter yg betul2 ahli dalam 'high risk delivery'.  Kira2 parents ada yg bisa
kasih rekomendasi gak ya?.  Kalo bisa sih di RS besar, jadi kalo ada apa2 bisa
langsung ketanganan, seperti RS Pondok Indah dan juga dokternya jangan terlalu
'sepuh'.  Dokternya tentu juga yg enak diajak diskusi.

  Thanks sebelumnya ya,
  Regards,
  Rury