Hua...ha.....haaaaaaaa...hhaaaaaa

-----Original Message-----
From: Khairani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 15, 2006 11:46
To: balita-anda@balita-anda.com; balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT: JUAL SNAKE AND BISCUIT--Bosen ngomongin
ular..

Baca ini aja.. lebih penting... dibandingin ular..

Aneka Ria Perkawinan

Menikah itu seperti makan di restoran...
Anda pesan makanan kesukaan anda, tetapi ketika pesanan datang dan anda
melihat makanan pesanan teman anda, anda justru ingin makan yang itu.

Pada suatu pesta perkawinan, seorang nyonya bertanya kepada nyonya yang
lain: "Kok kamu pakai cincin kawinmu di jari yang salah?". Jawabnya: "Biarin
aja, aku juga kawin dengan laki-laki yang salah, kok!"

Seorang wanita memasang iklan: "Dibutuhkan seorang suami". Keesokan harinya
ia menerima ratusan surat. Isinya semua sama: "Ambil saja suami saya".

Kalau suamimu diambil wanita lain, tidak ada cara lain yang lebih sadis
untuk membalas dendam: biarkan dia memilikinya.

Laki-laki belum lengkap jika ia belum menikah. Setelah itu .... Habislah
riwayatnya.

Anak laki-laki: "Ayah, katanya di desa laki-laki tidak mengenal isterinya
sebelum malam perkawinan?". Ayah: "Itu sih di mana-mana, bukan hanya di
desa"

Seorang isteri berkata pada kawannya: "Sayalah yang membuat suami saya
milyuner". Kawannya beranya: "Memangnya sebelumnya dia apa?" Jawab:
"Trilyuner".

Perkawinan adalah keunggulan khayalan atas akal sehat. Perkawinan kedua
adalah keunggulan harapan atas pengalaman.

Kalau anda ingin pasangan anda mendengarkan dan memperhatikan setiap
kata-kata anda, berbicaralah ketika tidur.

Setelah betengkar tentang masalah anggaran rumah tangga, suami berkata:
"Makanya, kalau kamu bisa masak, kan kita bisa PHK tukang masak kita".
Isteri: "Oh, ya? Coba kalau kamu pandai main seks, kita bisa PHK supir dan
tukang kebun kita!"

Hasil survey: ketika sedang ML, kebanyakan suami berkhayal bahwa isterinya
tidak sedang berkhayal.

Definisi perkawinan menurut para suami: Suatu cara yang paling mahal untuk
mendapatkan cucian gratis.

Suami I :"Isteriku benar-benar seorang bidadari". Suami II: "Kamu beruntung,
isteriku masih hidup!"