To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 15, 2006 1:22 PM
Subject: Re: [balita-anda] Berita Duka Cita...

iya Tan.. aku sempet nonton...
Tuhan maha bsr... di balik smuanya pasti Tuhan kasih
jalan yg terbaik...

Mbak Ika,
smoga temennya diberi ketabahan n keiklasan lahir
batin yah..... yakinlah si baby udah tenang di
sisiNYa.... Tuhan punya rencana lain yg lebih indah
buat kedua ortunya...

Uci mamaKavin
Re: [balita-anda] Berita Duka Cita...
intan dima
Tue, 14 Feb 2006 22:09:43 -0800

ada yg pernah nonton oprah show ttg seorang ibu yg
keempat anaknay meninggal ditembak ama suaminya? gara2
sang ibu diundang di acara oprah, ada banyak orang2 yg
gak jadi bunuh diri... mereka2 ini nyadar bahwa
ternyata masih ada orang yang lebih jauh mendrita
dibanding dirinya....

tapi si ibu (yg keempat anaknya meninggal) ini juga
bilang bahwa Tuhan gak akan beri cobaan jika memang
dia tidak sanggup memikulnya...

semoga parents dari ASA irmani diberikan kekuatan,
kepasrahan dan ketabahan dalam menjalani semua ini....
amin.....