duh, mbak, kok aku serem ya, apalagi 2-2nya. bisa2 pas cowok mereka dateng
ke rumah pas mbak dan misua gak ada, mereka melakukan sesuatu di rumah,
siapa yang bisa jamin?

apalagi terima telp ampe berlebihan geto.

kalu bisa dibilangin, mending ditegur dari awal aja deh. daripada
keluarga/rumah mbak berantakan.

sorry kalo terkesan keras, ya..