Mba Desy,

Tetep aja coba ngomong sama Vanya via telepon, minta maaf tadi waktu turun
di kantor ga pamit dulu sama Vanya dan minta dia supaya mau nunggu bundanya
pulang bentar lagi, kalo perlu dijanjiin aja nanti malem bumdanya bobo sama
Vanya, biar dianya agak tenangan.

Kayla juga pernah gitu, walau baru jalan 7 bulan dah ngerti dan gampang
ngambek, tapi tiap dia ngambek saya pasti minta maaf dan malemnya pasti dia
bobo tengkurep di atas dada emak-nya...abis gitu ilang deh
ngambeknya..he..he..he...Sabar ya mba, namanya juga anak-anak, itu kan
menunjukkan bahwa dia lagi butuh dan pengen banget deket bundanya...

Jangan sedih mba Desy, inget dede yang di perut...kan kasihan tar kebawa
sedih juga..

Semoga Vanya cepet sembuh ya... :-)

Vita