Dear Bunda Rayhan,
Wah kalo PRTku malah kebalikannya susah sekali makannya aku masak sehari
cuma 300 gr itupun udah aku bawa untuk makan pagi dan siang dibawa kekantor,
kalo menurut aku ga  pa palah Mbak PRTnya makan banyak yang penting asal
betah dan rajin kerjanya.

Kalo masalah kerjaan bagiku nomor 2 yang penting anakku diurusin, yah
seperti Mbak Listi dech.
PRTku bangun jam 04.30, setelah sholat subuh baru dech nyapu,ngepel,nyuci
piring dan baju kalo yang masak aku sendiri, jadi ketika aku berangkat
semuanya udah beres PRTku tinggal ngurusin Farhan.
Aku juga beliin semua keperluan untuk Mbaknya seperti sabun mandi, lotion,
deodorant, sikat gigi,pasta gigi dll tapi sebelumnya aku tanya merknya dulu.

Alhamduliilah PRTku ini rajin dan telaten dalam ngurus Farhan, btw PRTku ini
lulusan SMA lho, dia aku suruh baca majalah Ayah Bunda koleksiku jadi dia
tau apa dan bagaimana perkembangan balita, dan sekarang Farhan udah bisa
ngaji huruf hijaiyah, berwudhu, belajar sholat,koleksi lagunya bertambah dll
Jadi aku sayang sekali ama PRTku ini udah aku anggap seperti keluarga
sendiri, semua keperluannya aku penuhi.
Oh yac aku juga ngasih uang mingguan Rp 10.000 disamping gaji kalo bonus
sich mendingan pas mo lebaran aza kali yach soalnya PRTku ini belum ada
setahun sich.

Regards,
Bunda Farhan-S