To : Dhany - Papanya Elianne

Last week, baby saya (Rara) di imunisasi DPT yang biasa (karena DSA nya
tidak menawarkan paket 1,2 ato 3). Dan dikasi resep tempra drop yang harus
diberikan sepulang dari imunisasi (karena saya kerja, jadi saya biasa
imunisasi di praktek dokter anak/malem). Rara emang agak anget dikit dan
saya Cuma kasih 2x tempra (malem dan paginya aja). Alhamdullilah baik-baik
aja.

Menurut keterangan DSA-nya sebaiknya diberikan lebih dari 3 bulan (ex : 3.5
bl), supaya tidak terjadi demam yang berkelanjutan.

Getho lho pak, jgn hawatir asal baby nya sehat ketika di imunisasi aja.

Lam
Bunda 'raRa'

-----Original Message-----
From: Dhany Sulistyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 20, 2006 7:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya imunisasi DPT & HIB

Dear Moms & Dads,

Baby saya (Anne) minggu lalu imunisasi HIG & DPT secara bersamaan.
Menurut DSA nya, imunisasi tsb ada 3 macam (timbul panas tinggi, panas
sedang dan tidak timbul panas sama sekali). Apakah memang seperti itu
(ada 3 macam) ?
Akhirnya saya pilih yang tanpa panas sama sekali karena ngga tega kalau
Anne harus demam sampai 2 harian ...tapi kok harganya mahal sekali ya
(sekitar 500 ribuan), padahal kata DSA nya selama 3 bulan berturut-turut
harus imunisasi lagi.

Mohon informasinya mengenai imunisasi ini ya...apakah aman jika saya
memilih yang timbul panas sedang saja??

Terima kasih,
Dhany - Papanya Elianne.