Dear Moms,

Mau nanya nich, kalo bikin bubur susu untuk bayi 6bulan keatas, yg bener gimana
ya :
Susu direbus bersama dengan tepung berasnya atau tepungnya aja yg dimasak
bubur, baru kalo pas makan disiram susu?
Selama ini aku pake cara yg pertama, tapi kata temen, susu kalo direbus bisa
rusak.
Yg aku pake susu formulanya sih..soalnya kalo ASI udah nggak keluar...(ihikss
sedih lagi dech...)
Dan kalo untuk takaran tepung beras 20gr, air + susunya berapa takarannya?
(sama nggak kalo buat bikin susu buat diminumin? biasanya setiap 30CC kan 1
sendok takar....)
Aku tunggu ya  smart advisenya....

salam
-Rini-