Siang moms & dads,
  Sorry ya mo curhat sedikit tetang suster dari yayasan cinderela, soalnya
sedikit kesal neh.

  Ceritanya gini, saya pake suster dari Yys cinderela sudah sekitar 9 bulan dan
itu sudah ganti beberapa kali.
  Saya pake 2 suster dari cinderela, yang satu suster bayi dan yang satu suster
balita untuk anak pertama saya (nama nya Susiyanti, suster ini yang bikin saya
sedikit kesal sekarang)

  Suster baby yang ngerawat anak saya ternyata ngidap TBC sehingga bayi saya
tertular TB dan sampai sekarang masih terapi min 6 bulan. Kemudian saya
komplain ke yayasan (nyari ibu yayasan nga pernah ada, walau sudah saya
samperin ke kantornya dan mobil ibu yysn masih ada tapi katanya ibu yayasannya
tidak ada) tetapi karena masih dalam masa garansi suster bisa diganti setelah
lebaran. Tapi suster bayi belum ada saya jadi dapat ganti suster yang
pengalaman 2 thn.

  kemudian karena suster bayi saya harus segera dideportasi maka suster
susiyanti yang merawat anak kedua saya karena dia bilang sudah bisa dan ngotot
mau ngerawat bayi jadi saya perbolehkan walau masih saya awasi dengan was-was.
suster ini sangat bagus kalau ngurus balita karena dia suka bermain sehingga
anak-anak suka dengan nya, saya juga boleh dibilang sangat baik dgnnya, kerja
baru 3 bulan boleh pulkam, setelah nya gaji saya naikkan padahal baru kerja 3
bulan dan setiap minggu ada uang yang dapat dia gunakan untuk jajan selain itu
setiap kali dia ijin cuti atau kemana, selalu saya ijinkan. dia minta gaji jgn
di transfer ke yayasan karena katanya kalau mau ambil gaji di yayasan sangat
susah juga sering kena potong macamĀ².
  Terakhir dia minta ijin pulkam 2 bulan, saya jelas tidak ijinkan, kerja saja
baru 7 bulan. kalau cuman seminggu masih saya ijinkan tapi 2 bulan ????
  kemudian saya ambil suster lagi sebagai gantinya dari yayasan yang sama
dengan uang administrasi baru karena masa garansi sudah habis. suster baru ini
yang baru 3 minggu kebetulan liat foto suster susiyanti dan cerita kalau
sebelum dia dikirim kerumah saya dia sempat ketemu suster susiyanti di yayasan
sedang tunggu orderan kerja. dan sekarang ngakunya sudah bisa ngurus bayi jadi
oleh ibu yayasan diangkat menjadi suster bayi.
  HAH ???? tentu saja saya kaget karena baru seminggu yang lalu dia sms saya
ngabari kalau dia masih di kampung dan ngurus adiknya.
  tentu saja saya kecewa terutama kepada yayasan karena saya sempat komplain
soal keluarnya suster susiyanti.

  Jika ada para ibu yang ambil suster bayi di yayasan cinderela, jangan ambil
suster susiyanti ini karena dia sama sekali nga kualified kalau ngurus bayi.
anak saya karena sering di dudukin (walau umur belum memungkinkan) sekarang
tulang punggungnya agak bengkok dan kalau maindiin bayi .... wah.... kupingnya
sering masuk air.  saya nyesal terlalu percaya dengan dia. ternyata dia hanya
kelihatan telaten di depan saya.
  kalau untuk balita, suster ini bagus! diluar kebiasaannya berbohong :>

  sekian saja curhatnya, udah kepanjangan neh.
  saya posting mail ini untuk sekedar Just warning saja "suster Baby di
Cinderella tidak bisa dipercaya!", daripada menyesal seperti saya

  Restianni