kata mama saya sih,anak baby itu duduknya sekitar 8 bulan.soalnya kata
mama 7 bulan biasanya anak mulai belajar angkat pantat untuk duduk,umur 8
bulan belajar berdiri.so para ibu2 kita harus ekstra hati2 deh,jangan
seratus persen percaya sama suster,ntar anak kita ada apa2,kita yg nyesel
seumur hidup.kalo suster cuman sementara,kalo kita sampe besar.
so sampe sekarang saya juga belom cari pengganti suster,soalnya rada2
trauma,dapat suster brengsek trusss.makan mao enak,kerja mao santai,gaji
mao gedek,kerja ga becussssss sama sekaliiiii.mba restiani,emang anaknya
ga ikut trapi yach,semalem sih saya tanya mama saya sih,katanya mama saya
bisa normal kalo anak masih kecil,asal terapi teratur.
doa saya biar anak mba restiani normal lagi tulang punggungnya.
thanks
stevani ( mami sharen N dharen )