Dear Smart Parents,

Mau nanya tentang General Check-up di R.S, untuk mama saya yg suka kesemutan
jari tangannya dan tulang kakinya...sbg org awam saya curiga kalo mama kena
asam urat.

1. Kalo general check-up itu apa aja yang diperiksa?
2. Di rumah sakit mana saja bisa, atau hanya r.s tertentu?
3. Berapa besar biaya untuk check-up keseluruhan?
4. Berapa lama kita tahu hasil dari lab/check up tsb?

Terima kasih atas jawaban & sharing dari parents semua.

Salam,
Ira
Bunebam2