To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 21, 2006 11:11 AM
Subject: Re: [balita-anda] TOLONG DONK

mbak rita

minyak ikan sendiri (yg bener2 murni dan dijamin 100% HANYA dari minyak ikan) mungkin memang nggak papa dikonsumsi oleh anak mbak.... maslahnya, apakah mbak yakin bahwa minyak ikan yg dikonsumsi benar2 murni? saya ragu lho mbak ehehhehe jgn jgn yg bikin nafsu makan naek adalah zat2 perangsang nafsu makan yg ada bahayanya?

jangan tanya sama produsennya (tara kids)... mereka akan jawab produknya 100% alami ;) tp think logic aja....

kalau saya pribadi, akan cari jalan aman.... kalau memang ikan bermanfaat, saya kan berikan anak2 saya makanan ikan segar yg saya olah sendiri.. jelas lebih bermanfaat, bergizi, dan minim resiko :)

saya tidak pernah berikan suplemen apapun kepada anak saya, karena saya lebih percaya apapun akan lebih baik jika diambil dari sumbernya (sama halnya dengan susu bubuk dan uht, uht lebih okeeeee)....

terakhir, SAYA BUKAN DOKTER !*$*!!!$*!$*$!*%!*$!*

----- Original Message ----- From: "Rita Yulianti" <[EMAIL PROTECTED]>