coba aja dikasih banyak 2x minum airputih, anak saya juga pernah spt itu tapi ternyata besoknya mau tumbuh gigi, tapi umurnya 7 bulan.

Salam
Mamanya darren

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:        <[EMAIL PROTECTED]>
cc:

Subject:        [balita-anda] anget

    Dear netters,
    Anak saya Ruru (4.5 bulan) kog dari tadi pagi anget ya.  Walaupun cuma kepalanya tapi kog sampe jam segini belum turun juga  panasnya (37-an).
    Tadi pagi udah saya kasih Sanmol. Dan kata si mbak  anaknya tetep aktif, makan juga mau. Duh, kenapa ya. Ada yang bisa kasih  masukan gak?
    O, ya. Semalem boboknya emang "agak " malem, jam 12-an.  Apa pengaruh itu ya?
    Terima masih mau jadi tempat curhat :(

    Mama Tosan & Ruru
[IMAGE]  IncrediMail -  Email has finally evolved - Click  Here

Kirim email ke