  From: Sitarasti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, June 27, 2003 2:20 PM
  Subject: [balita-anda] anget

        Dear netters,
        Anak saya Ruru (4.5 bulan) kog dari tadi pagi anget ya. Walaupun cuma
kepalanya tapi kog sampe jam segini belum turun juga panasnya (37-an).
        Tadi pagi udah saya kasih Sanmol. Dan kata si mbak anaknya tetep aktif, makan
juga mau. Duh, kenapa ya. Ada yang bisa kasih masukan gak?
        O, ya. Semalem boboknya emang "agak " malem, jam 12-an. Apa pengaruh itu ya?
        Terima masih mau jadi tempat curhat :(

        Mama Tosan & Ruru