From: Farah Fitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 22 February, 2006 9:14 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya : Anakku Gak Mau SIkat Gigi, Gimana
Caranya..?

Dear Moms and Dads.......

Tanya lagi yah...., anakku Salma (1th 7bln) sampai dengan saat ini blm
mau
sikat gigi, pdhal makannya udah segala macem masuk.. spt coklat dll....
udah saya kasih coba sikat yg karet, pake jari gak mau, sikat lucu2
kodomo
(maaf sebut merk) juga gak mau.....
trus kalo mandi bareng saya, saya kasih contoh sikat gigi sambil becanda
juga masih gak mau (dgn maksud dia akan niru yg saya lakukan).... duh ..
minta bantuan parents yaaa gimana cara en solusinya yg terbaik..

soalnya saya liat di gigi depannya udah mulai muncul kuning2.... (kdg
saya
akalin, kalo dia sdg tidur, saya bersihin pake cotton buds) kan gak
mungkin
terus2an begini kaan....?

Makasih ya parents sebelumnya, atas masukannya.....

--
Farah Fitri
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/