skedar sharing, Bulik aku ada yg pk sistem kalender ini dan bliaow kesundulan...
kcuali MBak Rini punya jadwal mens yg sangat2 teratur [klpun telat,
bedanya cm maksimal sehari dgn mens sebelumnya], sistem kalender masih
memungkinkan buat dipake.....
--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang