From: Ira Rahmawati <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 22, 2006 10:51 AM
Subject: RE: [balita-anda] Q: KB Suntik Re: [balita-anda] test

Mbak Riski,

Memang benar KB alami / kondom yg paling aman dan ga ada efek samping ke
tubuh kita......CUMA.......diperlukan disiplin yg tinggi dari pasangan, kalo
males pake kondom ya bobol dehhh......

Pengalaman saya setahun kmrn pake KB alami/masa subur pake kondom, dan skrg
lg nyoba pake KB suntik hampir sebulan. Dan saat ini saya sedang mens hari
ke-3.....padahal dgr2 KB suntik ga mendatangkan mens krn mencegah
ovulasi/pelepasan sel telur dr. indung telurr....

Utk mbak nanik bnr2 ga mens setelah KB suntik?? krn kata dr.ku setelah 3x
suntik yg 3 bln-an baru suntikan ke 4 yg bnr2 ga mens.....trus yg perlu
diwanti2 dari KB suntik adalah Penggemukan badan.....dr.ku dah blg sihhhh,
cuma krn diwarning gitu aku malah diet ga makan mlm & minum teh pelangsing
spy menepis stereotif bahwa kb suntik bikin gemukk....tau deh berhasil apa
ga, spy ga gemukkk he333333