From: Rina Manda Yanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 22, 2006 11:10 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Fw: RE: [balita-anda] Tangan n kaki gampang semutan

Maaf sebelumnya... mau ikutan sharing juga donk...

Saya juga mengalami seperti ini juga apalagi klo sedang shalat biasanya klo
slesai shalat waktu mau dzikiran saya gak bisa berlama2/ kaki
ditekuk/dilipat jadi saya harus luruskan kaki saya klo mau dzikiran atau
ngaji.

Malah dalam waktu 10 menit saja sudah terasa kesemutannya dan klo yg pak
Bambang bilang ada rasa sakit di tulang belakang iya saya merasakannya dan
kadang klo sdh terasa sakit dan pegal2/ saya suka dipijat klo agak ditekan
terasa sekali ke lambung (jadi terasa mual).

Apakah saya kurang olah raga ya...? dan apakah itu yg dinamakan kurang
kalsium ada gak sih hubungannya Kaki kesemutan dan rasa pegal dan sakit
tulang belakang?

Maaf ya... jadi ikutan sharing?

regards,

Rina (bundanya Raeshard)