saran aku cuma satu, kembalilah PEDE Mbak Khrisma....
Zalwa [22 bulan] sudah aku tinggal sama Mbahnya sejak umur 2 bulan.
Gara2 nguli, dijatah ketemunya cuma Sabtu/Minggu dan pola itu masih
terpakai sampai sekarang...
resep aku, walo sering berhancur hati spt Mbak, aku yakin dan Pede kl
Zalwa bakal tetep sayang aku...
stiap ketemu, aku berikan smua dgn maksimal, dus bahasa tubuh yg
super-duper yakin kl aku mama aslinya, bukan mbahnya...
ngefek tuh Mbak..kl Zalwa ngumpul be3 bareng aku dan mbahnya, dia
wajib milih aku...
so, dicoba nata ulang PEDEnya n bahasa tubuh ya Mbak...
buat anak, jungkir-balik, jengkang-jengking dan gegulingan mesti
diturutin..iya gak?
oia, kl memang susah pk gendongan kain, knapa gak coba gaya gendong cuek?
umur 4 bulan, dahkuat koq digendong cara cuek...terserah. mo nyelip
ketek keq, mo nyungsep dada keq...trus juga, BSnya dipesen buat jgn
ngikutin 'mode' gendong kain...dipesen aja buat ngikut gaya Mbak
Wahyu...dicoba yah Mbak..insyaallah Erik pasti jatuh cintrong lg ma
mamanya...Amin

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang