From: Ira Rahmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 23, 2006 2:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] anakku sayang

Mbak utk usia 4 bln....masih ngoceh2 ga jelas, dan blm ngerti kata yg
diucapkan....dia seneng aja kl dgr ada suara2 dari mulutnya/celotehan
sendiri......

Utk Mbak Uci, dulu Kavin pinter ngomong/ngoceh yg ada artinya msk bulan
keberapa mbak??....kalo bram lg ada kemajuan panggil papa'e: papa
hayi....(hari maksudnya)....biasa, kalo huruf R kan agak susah2
tuhhh/cadelll..
Liat celotehan Kavin, udah ada adek bayi blm nihh diperutnya mama Uci???
Mudah2an terkabul ya doanya selama ini.......Amiennn....