Sama nih ama Angina (4 th maret nanti) kasusnya. Sekarang masih TK-A.

Tapi, klo saya hitung-hitung, besok masuk SD umurnya baru 5 th 5
bulan. Dari sekarang udah booking kepala sekolahnya, supaya Angina
bisa langsung ngelanjutin ke SD. Gila aja yak klo disuruh ngulang TK-B
lage, apa gak buang waktu tuh. Untungnya kepseknya asik dan fangkeh,
dia bilang bisa aja, tapi dia mau lihat perkembangan Angina dulu. Klo
memang sudah mampu, yah gak masalah. ^_^

Sorry yah om,gak bantu. Malah ikutan sharing.

--
Best regards,
Angina's Mom