From: Mardiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 24, 2006 4:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] lirik lagu anak

Kalo Kalif (2th 3bl) paling hapal sm lagu ini.

KASIH IBU
Kasih ibu.. Kepada beta..
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi.. Tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia

Tp kali ditanya Ibunya Kalif mana.. emih.. (ibuku...)
Trus aku nunjuk aku nih, kalo ini siapa.. bunda..

Best Regards
Mardiana
http://bunda-kahla.blogs.friendster.com/nana/