The way to go, Grace.

Regards,
Hakim
-----Original Message-----
From: Grace Larope [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: February 24, 2006 3:07 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] lirik lagu anak

...hehehe

Aku seorang kapiten, mempunyai pedang panjang,
Kalau berjalan prok..prok...prok...aku seorang kapiten

Naik naik ke puncak gunung...tinggi tinggi sekali 2x
Kiri kanan kulihat saja banyak pohon cemara 2x

Potong bebek angsa, masak dikuali ..nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri sorong ke kanan ..tra lalalalalalalalalala

Kupu2 yg lucu, kemana engkau terbang, hilir mudik mencari, bunga2 yg
kembang
Berayun ayun pada tangkai yg lemah, tidak kah sayapmu, merasa lelah...

Hehehe masih hafal ternyata

Regards,
Grace